Beranda Term of Service

Term of Service

Narareba.com adalah sebuah media website yang mengusung tema Catatan Perantau Digital. Website ini digagas oleh R.B. Thundang, seorang blogger asal Manggarai – Flores – Nusa Tenggara Timur.

Itu yang tercantum di halaman penjelasan umum mengenai Narareba.com. Mengunjungi Narareba.com berarti Anda setuju dengan sejumlah ketentuan yang tercantum dalam halaman Term Of Service (selanjutnya disingkat TOS) ini.

TOS: Term Of Service

Dengan berpatokan pada kebijakan privasi untuk menjamin kenyamanan  pembaca serta kemudahan bagi publisher iklan, beberapa ketentuan berikut adalah aturan yang bersifat mengikat dan wajib bagi setiap pembaca blog ini.

Dengan mengunjungi www.narareba.com berarti Anda setuju dengan ketentuan-ketentuan berikut:

  • Tindakan menyalin atau copy-paste (copas) sebagian atau seluruh konten dalam blog ini harus seijin pemilik blog atau harus menyertakan alamat www.narareba.com sebagai sumbernya.
  • Gambar yang digunakan sebagai gambar (foto) ilustrasi di blog ini sebagian besar merupakan gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi yang disumberkan dari penelusuran Google-Image dan Bing-Image.
  • Jika Anda menemukan gambar (foto) milik Anda yang dilindungi copyright tetapi dimuat di dalam blog ini, dimohon untuk melakukan konfirmasi melalui halaman kontak. Konfirmasi Anda akan diproses sesegera mungkin, dan gambar (foto) tersebut akan dihapus dari blog ini.
  • Sebagai pembaca, Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu keamanan, misalnya dengan melakukan tindakan SPAM atau kegiatan lain yang mengganggu kenyamanan blog ini dan pembaca lainnya.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan klik pada iklan yang ada di www.narareba.com secara berulang-ulang. Sangat diharapkan untuk hanya mengklik apa yang menarik bagi Anda dan tidak melakukan tindakan klik di luar batas kewajaran.

Pelanggaran Atas TOS

Pelanggaran atas TOS yang dilakukan oleh pembaca Narareba.com akan mendapat perhatian khusus.

Pengelola Narareba.com berhak untuk mengambil tindakan yang memang diperlukan, seperti menghapus komentar yang bersifat SPAM, memblok IP komputer, melaporkan pembaca yang bersangkutan kepada pihak yang berwenang, atau tindakan lainnya.