Beranda Sosok Serem! Nyawa Dinar Candy Hampir Hanyut di Perairan Pulau Komodo

Serem! Nyawa Dinar Candy Hampir Hanyut di Perairan Pulau Komodo

Serem! Nyawa Dinar Candy Hampir Hanyut di Perairan Pulau Komodo

Narareba.com – Dinar Candy baru-baru ini menceritakan pengalamannya berlibur ke Pulau Komodo, Flores.

Salah satu pengalamannya yang mengerikan ialah ketika dirinya bersama rombongan merasa takut tenggelam saat berlayar di perairan Pulau Komodo.

Perjalanan yang diakuinya sangat serem itu, cukup mengejutkan bagi seorang Dinar Candy.

Baca: Dinar Candy ke Warganet: Suka Gak Kalau Pakaian Aku Ketutup?

Nyawa Dinar Candy Hampir Hanyut

Pengalaman ke Pulau Komodo dibagikan Dinar melalui channel youtubenya pada Selasa (2/8/2022).

Dalam unggahannya, ia bersama rombongan terlihat khawatir di atas kapal dan tak henti-henti mengungkapkan kekahwatiran.

Kekhawatiran mereka lebih kepada arus ombak yang besar yang menghantam kapal yang ditumpangi.

Tampak teman perjalanannya langsung memakai pelampung untuk mengantisipasi jika kapal akan tenggelam.

“Ini gais, tiba-tiba arusnya gede banget di sini. Jadi, Sava langsung ketakutan, liat pakai baju pelampung dia. Semalam aja dia pakai baju pelampung mulu,” jelas Dinar Candy.

Akibat gelombang tersebut, salah satu temannya sampai memakai baju pelampung semalaman.

Temannya yang bernama Sava itu juga mengaku jika kamar tidur mereka pada goyang semua saat dihantam gelombang laut.

“Itu kamar goyang-goyang semua,” aku Sava.

Nyawa Dinar Candy Hampir Hanyut
Foto: youtube/screenshot

Baca: Sule Minta Adzam Nginap di Rumahnya, Nathalie Holscher: Jangan Dulu!

Wanita kelahiran Bandung tahun 1993 ini juga memperlihatkan kondisi kamar mandinya yang berantakan karena goncangan kapal.

Di kamar mandinya, peralatan mandi pada jatuh ke lantai setelah kejadian tersebut.

Ia menjelaskan kejadian itu cukup mengagetkan semua rombongan yang ada di dalam kapal.

“Tadi kan ada kaya gelombang besar, kalian lihat kamar mandi ini acak-acakan,” jelasnya.

Ia melanjutkan jika pengalaman itu cukup mengejutkan.

“Tapi buat kalian yang belum pernah berlayar, ini bisa mengejutkan. Sava aja yang suka berlayar, dia langsung kayak kaget gitu. Langsung pake pelampung gitu,” lanjutnya lagi.

Bahkan rombongan perjalanan mereka merasakan kesereman saat sedang tidur malam.

“Sampai lagi tidur, tiba-tiba ada gelombang besar. Semuanya acak-acakan gais. Aduh serem sih benaran,” tutup Dinar.

Artikulli paraprakDinar Candy ke Warganet: Suka Gak Kalau Pakaian Aku Ketutup?
Artikulli tjetërDaftar Kota dengan Janda Muda Terbanyak di Indonesia