Beranda Sosok Akun Instagram Bonge Hilang, Endorse Ditagih Kembali, Uangnya Sudah Habis Terpakai

Akun Instagram Bonge Hilang, Endorse Ditagih Kembali, Uangnya Sudah Habis Terpakai

Nestapa Bonge: Akun Instagram Hilang, Endorse Ditagih Kembali, Nama Redup, CFW Ditutup

Narareba.com – Nestapa Bonge atau Eka Satria Saputra yang menjadi artis Citayam Fashion Week,kini ditimpa nestapa.

Pasca Citayam Fashion Week ditutup, nama Bonge pelan-pelan meredup.

Lebih menyedihkan lagi, Bonge mengabarkan jika akun instagramnya hilang, dan membuat perusahan pemberi endores meminta uangnya dikembalikan.

Baca: Demam Citayam Fashion Week, 5 Kota Ini Mulai Gelar Fashion Week Baru

Akun Instagram Bonge Hilang

Nama Bonge semakin dikenal banyak orang usai fenomena Citayam Fashion Week menjadi viral.

Sejak keviralannya, Bonge pun lebih banyak menerima endorse lantaran sosoknya yang menjadi perbincangan publik.

Sayangnya, usai Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Dukuh Atas dibubarkan, nama Bonge pelan-pelan kehilangan populer.

Hal itu berdampak terhadap kehidupan Bonge, karena banyak perusahaan yang meminta kekasih Jeje itu mengembalikan uang endorse yang telah dibayar.

Ia bahkan mengaku pusing menghadapi banyak orang menagih uang kepadanya.

“Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge,” ucap Bonge dalam sebuah video yang diunggah ulang akun @hitsfogram.

Akun Instagram Bonge Hilang
Foto: jawapos

Baca: Berkeliaran Pria ‘Bencong’ di Citayam Fashion Week, Pemerintah Siap Angkut ke Panti Sosial

Meskipun begitu, Bonge tak menyalahkan orang lain atas kejadian yang saat ini menimpa dirinya. Bonge menyebut, hal ini terjadi karena kesalahannya juga.

“Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga. Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih,” ujarnya.

Uang endorse yang didapat Bonge terpaksa harus dikembalikan karena tidak bisa posting.

“Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang,” jelas Bonge.

Lebih lanjut, Bonge pun tak tahu harus bagaimana untuk mengembalikan uang tersebut.

Terlebih, uang itu telah habis digunakan Bonge untuk keperluan ibundanya serta biaya sekolah adiknya.

“Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi, ya,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPertama Menyusui, Ria Ricis: Insecure, Air Susu Tak Ada Setetes, Suami Takut Stress
Artikulli tjetërRebecca Suwignyo Tanggapi Terkait ‘Selingkuhan’ Sule: Kang Sule Orangnya Baik