Beranda Trending Topic Move On dari Kisruh Kaesang, Ibunda Felicia Ucapkan Terima Kasih

Move On dari Kisruh Kaesang, Ibunda Felicia Ucapkan Terima Kasih

Narareba.com – Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, menyiratkan keinginannya untuk menyudahi kisruh terkait permasalahan putrinya dengan Kaesang Pangarep.

Melalui akun Insagramnya, ia menulis tentang keputusan untuk memilih move on. Dia mengakui tidak mudah melakukannya, namun itu dianggap sebagai jalan terbaik.

Sometime’s is very hard to move on, but once you move on you’ll realize it was the best decision you’ve ever made. (Terkadang sulit untuk move on, tapi sekali Anda bisa move on, Anda akan sadar itu adalah keputusan terbaik yang sudah Anda buat),” tulis Meilia Lau, Selasa (16/3/2021).

Move On dari Kisruh Kaesang, Ibunda Felicia Ucapkan Terima Kasih

BacaBukan Mimi, Ini Panggilan Anang ke Krisdayanti

Meilia: Menyuarakan Curahan Hati Seorang Ibu

Meilia Lau menjelaskan sejak kasus putrinya ramai diperbincangkan, Meilia sengaja membuka akun Instagram miliknya untuk umum, yang sebelumnya dibuat pribadi.

Tujuannya untuk menyuarakan isi hati seorang ibu yang terluka atas apa yang menimpa Felicia.

Baca: Aura Kasih Ungkap Alasan Cerai, Soal Beda Usia Hingga Penghasilan

“Tidak berkeinginan popularitas atau apa pun yang bersifat memanfaatkan suasana. Karena ini semua sebagai curahan hati saya yang paling dalam. Sebagai ibu yang melahirkan anaknya dan selalu mendampingi anak saya dalam segala hal,” jelasnya.

Dia juga tidak peduli dengan orang-orang yang beranggapan miring tentang dirinya karena sudah mengumbar permasalahan putrinya dengan Kaesang di medsos, hingga mentautkannya ke akun Instagram Presiden Jokowi.

“Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika,” tegas Meilia Lau.

Terima Kasih Sudah Mendoakan Felicia

Kini, ibu dari mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut memutuskan akan kembali mengunci (private) akun Instagram miliknya.

Diakuinya, sejak kasus putrinya Felicia Tissue ramai diperbincangkan, Meilia sengaja membuka akun Instagram miliknya untuk umum, yang sebelumnya dibuat pribadi.

Terkait hal itu, dia mempersilakan warganet tetap jadi follower-nya atau tidak lagi berteman di media sosial.

“Apabila ingin tetap menjadi follower saya, saya sangat berterima kasih. Apabila tidak lagi juga saya tetap mengucapkan terima kasih. Kita tetap sahabat walaupun hanya sahabat di sosmed. Biarkan Tuhan menjadikan kita orang-orang yang kuat dalam segala ujian,” tulis Meilia.

Meilia: Menyuarakan Curahan Hati Seorang Ibu
Felicia Tissu dan ibunya, Meilia Lau – IG | @kaesangfelicia

Baca: Unggah Foto Berbaju Renang, Sophia Latjuba Jadi Trending Topic

Meilia juga menyampaikan salam dari putrinya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan doa.

Bagi Meilia, hidup tentram dan banyak membantu orang lain akan meringankan langkahnya ke depan.

“Terima kasih sudah mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga doa-doa kalian semua didengar oleh Tuhan YME, dan Felicia akan menjadi wanita kuat. Tetap bersih putih bagaikan burung merpati yang terbang bebas untuk mengejar cita-citanya dalam berkarya bagi banyak orang,” harap Meilia.*

Artikel sebelumyaBukan Mimi, Ini Panggilan Anang ke Krisdayanti
Artikel berikutnya10 Foto Terbaik Wulan Guritno di Labuan Bajo