Makan Keripik Pedas, Luna Maya Langsung ‘Tewas’

Makan Kripik Pedas, Luna Maya Langsung 'Tewas'

Narareba.com – Baru-baru ini, Luna Maya hadir menjadi bintang tamu di konten youtube koki Bobon Santoso.

Bobon ingin menantang Luna makan keripik pedas dari luar negeri yang dikenal dengan nama Paqui One Chip Challenge.

Di awal video Luna Maya langsung menawarkan diri untuk mencoba sedikit keripik itu lebih dulu.

Baca: Ariel Noah Disebut Kangen Luna Maya, Unggah Foto Bulan Purnama

Makan Keripik Pedas

Rupanya, ‘sedikit’ yang dimaksud Luna Maya dianggap terlalu banyak oleh Bobon Santoso.

“Deg-degan. Gue nggak maksa ya,” ucap Bobon ketika melihat Luna santai memakan keripik tersebut dalam channel YouTubenya.

Akhirnya, lama kelamaan Luna justru merasa pahit dan berteriak kepedasan.

“Nggak bisa deh gue ini,” kata Luna dengan wajah memerah.

“Kenapa lu nekat? Kita belum mulai padahal,” ucap Bobon yang tidak tega melihat Luna Maya kepedasan.

“Ayo tantangannya apa? Gue pantang menyerah,” ucap Luna menantang.

Tak tega melihat Luna Maya kepedasan, akhirnya Bobon Santoso ikut memakan keripik tersebut.

Bobon juga sudah meminta timnya untuk memberikan Luna susu atau air hangat.

Setelah menggigit keripik tersebut, Bobon Santoso mengaku tidak tahan dan membatalkan tantangan itu.

Makan Keripik Pedas
Foto: Doc/Narareba

BacaPevita Pearce Pose Julurkan Lidah, Warganet Ngiler dan Ngebet Cium

Dia lantas mengganti acaranya dengan memasak telur dadar dicampur keripik paqui.

Ketika Bobon Santoso sedang memasak telur dadar, Luna mengatakan matanya kunang-kunang.

“Kok kunang-kunang gue. Aduh gila… argh…,” teriak Luna yang ternyata semakin merasakan pedas yang luar biasa.

Ternyata, efek pedas paqui semakin lama justru makin terasa. Ketika telur dadar jadi, Luna kembali mencobanya.

“Ini pedas banget sih,” ucap Luna Maya sambil bangun dari duduknya. Ketika itu dia tersedak dan semakin membuatnya merasa kepedasan.

Luna Maya Langsung ‘Tewas’

Di halaman selanjutnya, Luna sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

Luna Maya langsung merasakan sesak napas. Luna langsung menyemprotkan obat asma yang biasa dia bawa.

“Argh… sesak napas gue,” ucap Luna yang kembali membuat Bobon Santoso kaget sang artis ternyata mengidap asma.

Semua orang panik melihat Luna.

Sampai akhirnya Bobon Santoso meminta timnya untuk menelepon ambulans.

“Nyesel banget gw ngelakuin hal ini,” tulis Bobon Santoso.

Saking tak bisa menahan sakitnya, Luna sampai terjatuh di lantai.

Luna Maya Langsung 'Tewas'
Foto: Doc/Narareba

BacaKesulitan Ekonomi, Amber Heard Ditawari Main Film Dewasa dengan Harga Fantastis

“Panas banget nggak ada kipas apa nih. Ya Allah,” teriak Luna.

“Kak Luna sorry ya, gue minta maaf ya,” ucap Bobon Santoso.

Bobon Santoso juga menemani Luna Maya ke rumah sakit. Luna terus mengerang kesakitan.

“Maaf Kak Luna, maaf ya Kak, gue minta maaf buat Kak Luna,” ucap Bobon terus menerus yang disambut dengan teriakan Luna yang meminta untuk lekas sampai di rumah sakit.