Kaos Seminari Pius XII Kisol | Manggarai | Flores
Menyambut ulang tahun Seminari Pius XII Kisol – Borong – Manggarai – Flores – NTT yang ke-58, nara-reba.blogspot.com meluncurkan kaos Sanpio dengan desain khusus untuk para alumni Sanpio di seluruh Nusantara. Bagi yang berminat memesan Kaos Alumni Sanpio, silahkan kontak ke 29FA7F75 (PIN BB) atau 238C20D7 (PIN BB). Khusus untuk pemesanan di luar wilayah Jakarta, harga belum termasuk ongkos kirim.

Wah, menulis paragraf pembukaan seperti itu, kesannya agak mengerikan: promo abis. Sebenarnya ini berawal dari keisengan duduk di depan komputer dan keterkejutan membaca hasil penelitian Emmanuel Stamatakis, peneliti dari University College London, Inggris. Penelitian yang melibatkan lebih dari 4.500 orang berusia di atas 35 tahun dan hasilnya dipublikasikan di Journal of the American College of Cardiology itu tak kalah mengerikan. Menurut Stamatakis, Orang yang menghabiskan waktu lebih dari 4 jam berturut-turut per hari di depan komputer memiliki peluang 125 persen lebih tinggi akan mengalami kematian terkait penyakit jantung dibanding mereka yang hanya menghabiskan waktu kurang dari 2 jam di depan layar. Mori, Rantang daku ge..

Akhirnya, waktu untuk di depan komputer kemudian dibatasi. Karena memang tidak ada ide untuk browsing apa, atau menulis apa, daripada duduk kosong ya bawaannya utak-atik gambar. Maka jadilah petang dan pagi; ditambah dengan dukungan dari beberapa sahabat tentang dunia cetak dan sablon baju, jadilah karya sederhana ini: Kaos Untuk Alumni Seminari Kisol. Terimakasih untuk Ase Max Thundang yang turut menyumbang ide soal rentetan kata-kata kreatif untuk tampilan belakang kaos. Di minggu kedua September Kaos Alumni Sanpio ini telah siap dipakai dan didistribusikan. Tabe.

Kaos Seminari Pius XII Kisol - Borong - Manggarai - Flores - NTT