Beranda Update Miris! Dokter Nakal Ini Memasukan ‘Anunya’ ke Mulut Pasien Operasi Caesar

Miris! Dokter Nakal Ini Memasukan ‘Anunya’ ke Mulut Pasien Operasi Caesar

Dokter Nakal Ini Memasukan 'Anunya'

Narareba.com – Seorang dokter bejar telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap pasiennya.

Dokter yang bernama Giovanni Quintella Bezerra itu melecehkan pasiennya yang merupakan ibu hamil dengan memasukkan alat kelaminnya ke mulut sang pasien yang sudah dibius total.

Aksi pelecehan seksual itu terungkap setelah perawat menaruh curiga dengan gerak-gerik Giovanni saat dua operasi cesar berlangsung.

Kecurigaan tersebut pun membuat salah satu perawat memberanikan diri meletakkan ponselnya di area operasi dan akhirnya aksi tak senonoh itu terekam.

Baca: Kondisi Mantan Sopir Nindy Ayunda Kini: Ketakutan, Tulalit, Bahasanya Tidak Nyambung, Tidak Fokus, Bawa Mobil Salah Arah

Sudah Ditangkap

Pelaku diketahui adalagg seorang ahli anestesi asal Brasil yang bernama Giovanni Quintella Bezerra (32).

Tindakannya akhirnya berhasil direkam oleh salah satu perawat di rumah sakite setempat.

Giovanni Quintella Bezerra kemudian ditangkap di Rio de Janeiro oleh kepolisian setempat pada 10 Juli lalu dan telah menjalani sidang perdananya.

Dikutip dari Dailymail, Polisi yang sudah menyelidiki pelecehan kepada dua pasien pertama mengatakan tiga wanita lain yang pernah dirawat di hari berbeda juga mengajukan gugatan untuk Giovanni.

Mereka menuduh sang dokter melecehkan mereka, sehingga total korban menjadi setidaknya enam orang.

Sudah Ditangkap
Instagram.com/@defendendo_mulheres

BacaKristina Pergi Umroh Minta Jodoh, Ngaku Kesepian Tak Ada Pendamping

Giovanni kini dikurung di Bangu, kompleks penjara terbesar Brasil memiliki reputasi kekerasan. Para napi di sana disebutkan mencemooh dan menggedor jeruji sel saat Giovanni tiba.

Selain soal pelecehan, Giovanni Quintella Bezerra juga pernah menghadapi gugatan malapraktik pada 2018 lalu.

Kala itu, Giovanni dan dokter lain dituduh salah mendiagnosis kasus flu babi sebagai infeksi saluran kemih, menyebabkan pasien wanita tersebut koma selama 23 hari.

Selama koma, pasien kehilangan jempol kakinya, mengalami kerusakan parah pada tendon Achilliesnya, dan kehilangan sebagian besar rambutnya.

Artikulli paraprakKondisi Mantan Sopir Nindy Ayunda Kini: Ketakutan, Tulalit, Bahasanya Tidak Nyambung, Tidak Fokus, Bawa Mobil Salah Arah
Artikulli tjetërBaru 3 Bulan Melahirkan, Nikita Willy Mulai Latihan Fitness, Warganet Ragukan