Beranda Update Gila! Baim Wong Bakal Dapat Untung Segini dari Klaim Citayam Fashion Week

Gila! Baim Wong Bakal Dapat Untung Segini dari Klaim Citayam Fashion Week

Baim Wong Bakal Dapat Untung

Narareba.com – Ulah Baim Wong dan istrinya, Paula mengajukan Hak Kekayaan Intelektual Citayam Fashion Week telah membuat heboh publik.

Bagaimaa tidak, ia sendiri tak pernah terlibat apapun dalam pembentukan Citayam Fashiob Week, namun buru-buru mau klaim di Kemenkumham.

Ternyata memang Baim Wong akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak usai mengklaim Citayam Fashion Week.

Baca: Demam Citayam Fashion Week, 5 Kota Ini Mulai Gelar Fashion Week Baru

Baim Wong Bakal Dapat Untung Segini

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM membeberkan potensi keuntungan yang bisa didapat Baim Wong andai berhasil mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

“Pastinya banyak,” ujar Razilu selaku Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual di kantor Kementerian Hukum dan HAM Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Pertama, Baim Wong akan mendapat hak khusus untuk memaksimalkan kepentingan komersil dari merek Citayam Fashion Week.

“Yang pertama, ada hak eksklusif untuk mengeksploitasi hak ekonomi yang dia miliki untuk mendapat royalti,” ujar Razilu.

Kemudian, Baim Wong juga punya wewenang melarang pihak lain memakai merek Citayam Fashion Week bila tidak punya izin resmi.

“Hak tersebut juga bisa dipakai untuk melarang hak orang lain,” kata Razilu.

Dari berbagai hak yang dimiliki, sudah tentu Baim Wong dapat meraup keuntungan dari kepemilikan merek Citayam Fashion Week.

“Untuk memberikan nilai tambah, itu pasti,” ucap Razilu.

Sebagaimana diberitakan, DJKI telah menyatakan sikap atas pendaftaran merek Citayam Fashion Week oleh beberapa pihak termasuk Baim Wong.

Baim Wong Bakal Dapat Untung Segini
Inatsgram.com/@baimwong

Baca: Sempat Tak Diestui, Valerie Krasnadewi Sah Menikah dengan Shanon Sanntura

Mereka meminta Baim Wong untuk segera menarik permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week guna mengakhiri kegaduhan publik.

Sebelumnya, DJKI mengumumkan bahwa salah satu pemohon atas nama Indigo Aditya Nugroho sudah menarik pendaftaran merek Citayam Fashion Week pada 25 Juli 2022.

Sebagaimana diberitakan, viralnya Citayam Fashion Week membuat para artis ikut turun gunung untuk menjajal suasana adu fesyen di jalanan.

Namun belakangan, keterlibatan para artis jadi sorotan usai Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke DJKI. Baim mengajukan permohonan pendaftaran lewat PT. Tiger Wong Entertainment..

Artikulli paraprakDemam Citayam Fashion Week, 5 Kota Ini Mulai Gelar Fashion Week Baru
Artikulli tjetërRia Ricis Lahirkan Anak Pertama, Sekolahnya Sudah Didaftarkan