$hide=post

Aura Kasih Ungkap Alasan Cerai, Soal Beda Usia Hingga Penghasilan

Aura Kasih mengungkap alasan perceraiannya dengan Eryck Amaral, mulai dari faktor komunikasi, beda usia, hingga perbedaan penghasilan.

Narareba.com - Aura Kasih diketahui tengah menjalani proses sidang perceraiannya dengan Eryck Amaral, pria berdarah Brasil yang menjadi suaminya sejak 22 Desember 2018 silam.

Meski sidangnya tengah bergulir di Pengadilan Agama, Aura Kasih menegaskan jika dirinya dan Eryck memang telah sah bercerai secara agama.

“Kalau secara agama sudah divorce, cuma tinggal nunggu putusan saja,” jelasnya dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (14/3/2021).

Dalam tayangan yang sama, Aura juga membeberkan sejumlah hal yang menjadi penyebab alasan perceraiannya dengan Eryck.
Instagram/@aurakasih

Baca juga: Unggah Foto Berbaju Renang, Sophia Latjuba Jadi Trending Topic

Aura Kasih: Soal Beda Usia dan Penghasilan

Pernikahan keduanya pada 2018 sempat sempat menjadi sorotan lantaran usia Eryck jauh lebih muda dari Aura Kasih. Erick diketahui berusia 8 tahun lebih muda dari Aura Kasih.

Ternyata, hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan ketidakcocokan di antara keduanya di kemudian hari.

Aura menyadari komunikasi yang buruk antara keduanya disebabkan oleh perbedaan usia yang cukup jauh.

"Perbedaan usia, dari dulu aku engga pernah punya teman seumuran, bahasan aku tuh udah jauh banget," jelasnya.


Aura juga menyinggung soal Eryck belum memiliki pola pikir yang sepadan dengannya.

"Sementara dia kayak masih jauh banget dari aku. Jadi ngobrol tuh kayak engga nyambung," lanjutnya.

Selain itu, Aura juga membeberkan sikap Eryck Amaral yang selalu merasa terintimidasi lantaran berpenghasilan lebih rendah dari istrinya.

“Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial,” jelasnya.

Aura menuturkan, suaminya kerap minder karena ia menopang lebih banyak soal ekonomi di dalam rumah tangga.

Eryck lantas merasa fungsinya sebagai kepala rumah tangga, suami, sekaligus ayah tidak maksimal karena berpenghasilan lebih rendah.
Aura Kasih: Soal Beda Usia dan Penghasilan
Instagram/@aurakasih

Baca juga: Wagub NTB Positif Covid-19, Meski Telah Dua Kali Suntik Vaksin

Bukannya dijadikan motivasi, penghasilannya yang lebih rendah justru membuat Eryck langsung merasa kalah dari istrinya.

“Ada orang yang tipenya, gue semangat deh, biar bisa nyamain istri gue, ada juga orang yang langsung drop,” jelas Aura.

Karena merasa malu, Eryck Amaral akhirnya memutuskan untuk kembali ke Thailand, negara asalnya. Diketahui Eryck Amaral berprofesi sebagai model berdarah Brazil asal Thailand.

“Dia tipenya drop, dia memilih untuk pergi,” tutur Aura.

Namun, Aura Kasih merasa permasalahan yang paling krusial adalah ketika sebagai pasangan, mereka tidak lagi memiliki komunikasi yang baik

“Sebenarnya, dalam hubungan itu yang paling bahaya pasangan udah engga ngobrol,” pungkasnya.*

COMMENTS

Nama

Artikel,5,Catatan,102,Digital,2,Feature,20,Galeri,5,Internet,3,Lirik Lagu,24,Trending Topic,11,Warganet,1,
ltr
item
Narareba.com: Aura Kasih Ungkap Alasan Cerai, Soal Beda Usia Hingga Penghasilan
Aura Kasih Ungkap Alasan Cerai, Soal Beda Usia Hingga Penghasilan
Aura Kasih mengungkap alasan perceraiannya dengan Eryck Amaral, mulai dari faktor komunikasi, beda usia, hingga perbedaan penghasilan.
https://1.bp.blogspot.com/-pGP4ZoPvyEY/YE83X2p-rII/AAAAAAAANc4/AxPNSsBTlngKb4TlURV4IG1FhVYw6XWJQCNcBGAsYHQ/s16000/Aura%2BKasih%2BUngkap%2BAlasan%2BCerai%252C%2BSoal%2BBeda%2BUsia%2BHingga%2BPenghasilan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-pGP4ZoPvyEY/YE83X2p-rII/AAAAAAAANc4/AxPNSsBTlngKb4TlURV4IG1FhVYw6XWJQCNcBGAsYHQ/s72-c/Aura%2BKasih%2BUngkap%2BAlasan%2BCerai%252C%2BSoal%2BBeda%2BUsia%2BHingga%2BPenghasilan.jpg
Narareba.com
https://www.narareba.com/2021/03/aura-kasih-ungkap-alasan-penyebab-perceraiannya.html
https://www.narareba.com/
https://www.narareba.com/
https://www.narareba.com/2021/03/aura-kasih-ungkap-alasan-penyebab-perceraiannya.html
true
1096906672993080233
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All Artikel Menarik Lainnya: LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi