Nikita Mirzani: Catatan Filmografi

Ini adalah catatan tentang film-film yang turut diperankan oleh Nikita Mirzani. Catatan ini memuat, deskripsi singkat, sinopsis, dan trailer dari setiap filmnya.

Ternyata, Nikita Mirzani telah ikut bermain dalam 13 film layar lebar Indonesia! Jumlah yang tidak sedikit, bukan? Apa dan seperti apa film-film yang pernah melibatkannya, dan bagaimana akting Nikita Mirzani dalam film-film itu? Nara Reba Manggarai berusaha untuk menghimpun sejumlah informasi dari berbagai sumber tentang itu, tentang film-film Nikita Mirzani, dan menuangkannya di sini dengan judul Nikita Mirzani: Filmografi.

Film-film yang pernah dibintangi oleh Nikita Mirzani

Filmografi Nikita Mirzani adalah catatan tentang film-film di mana Nikita Mirzani menjadi salah satu pemain di dalamnya. Catatan ini mengulas tentang film-film itu dalam tiga bagian singkat yakni, deskripsi, sinopsis, dan trailer. Adapun untuk sumber utama dari catatan ini dirujuk dari id.wikipedia.org, 21cineplex.com dan youtube.com. Sejumlah sumber online lain juga turut dipakai untuk melengkapi film yang diulas.

1. "Lihat Boleh, Pegang Jangan" (2010)

Nikita Mirzani dalam film"Lihat Boleh, Pegang Jangan" (2010)Film ber-genre komedi ini adalah debut pertama Nikita Mirzani di dunia acting layar lebar. Meski ia tidak banyak tampil dan namanya juga tidak masuk dalam jajaran "pemeran" pada keterangan yang dilansir sejumlah situs review film, namun Lihat Boleh, Pegang Jangan adalah titik mulai yang berarti untuk Nikita. Tidak dapat dipungkiri, film yang dirilis pada 8 September 2010 ini turut melambungkan namanya di dunia entertainment Indonesia.

Sinopsis "Lihat Boleh, Pegang Jangan":

Warung Bakso Goyang Lidah milik Bang Kimbul, sudah lama bersaing sengit dengan warung bakso di depannya, Joget Lidah, milik Ibu Umi. Keduanya tidak mau mengalah, saling beradu, siapa yang lebih ramai pengunjungnya. Adalah Udjo anak bang Kimbul, yang diam-diam mencintai Salma, putri ibu Umi. Namun sayangnya, salma sedang mabuk asmara pada Jay, seorang pria mentereng, lulusan luar negeri yang jago bahasa Inggris, yang nampaknya sangat tertarik pada bisnis Bakso milik Bu Umi

Di saat persaingan makin tajam hingga saling menjatuhkan dan mensabotase dengan berbagai cara. Tiba-tiba muncul warung bakso baru, Super Delicious, yang mentereng interiornya, dengan fasilitas yang modern. Pemiliknya ternyata adalah Jay, yang diam-diam, selain mencuri ilmu, juga membajak Neneng, salah satu pegawai kepercayaan Ibu Umi yang jago membuat bakso

Warung mereka tentu kalah bersaing. Dalam sekejap, semua pelanggan sudah beralih pada restoran Jay tersebut. Salma yang marah dan kecewa karena dikhianati, mengamuk, hingga akhirnya dimasukkan dalam penjara

Ketika Udjo berhasil membebaskan Salma, mereka diminta oleh Ibu Umi dan Pak Kimbul untuk bersatu mengalahkan restoran Jay. Ternyata sejak kecil Udjo dan Salma adalah soulmate dalam membuat bakso. Sekarang keahlian masa kecil mereka menjadi senjata satu-satunya untuk merebut kembali langganan mereka.

Dengan jogetnya yang asyik - yang hanya boleh dilihat, tapi jangan dipegang - Salma memang mampu berhasil membuat bakso yang lezatnya bukan main, namun bagaimana caranya merebut pelanggan lama mereka yang sekarang telah beralih pada bakso lain? Bukan pekerjaan gampang tentunya, bahkan harus bersiap mengorbankan semua usaha yang telah mereka rintis selama ini.

Trailer "Lihat Boleh, Pegang Jangan":

Lihat Boleh, Pegang Jangan yang disutradarai oleh Findo Purwono HW mengangkat aktris Dewi Persik sebagai daya tarik utamanya. Film yang juga menampilkan Dimas Seto, Steve Emmanuel, dan Christy Jusung ini mengetengahkan persaingan dalam membuat bakso. Berikut trailernya:



2. "Perempuan-perempuan Liar" (2011)

Nikita Mirzani dalam film "Perempuan-perempuan Liar" (2011)
Film yang dirilis pada 13 Oktober 2011 ini merupakan film kedua Nikita Mirzani. Penampilanya yang berani dalam film "Perempuan-perempuan Liar" yang ber-genre aksi/komedi juga turut memberi andil pada perkembangan kariernya di industri perfilman tanah air. Meski namanya, lagi-lagi tidak dicantumkan di "daftar" pemeran oleh sejumlah situs review (termasuk oleh Wikipedia), namun keterlibatannya di film ini mengangkat kariernya lebih tinggi lagi.

Sinopsis "Perempuan-perempuan Liar":

Dua Debt Collector paling sinting!! Dom dan Mino tak sengaja bertemu Perempuan gila Mey dan Cindy. Dom dan Mino terjebak permainan gila Mey dan Cindy. Mereka membawa kabur Mey dari pernikahan. Tragedi pengantin kabur ini membuat Ayah Mey dan Cindy semakin murka. Mey dan Cindy, adalah anak konglomerat Jakarta yang manja, doyan pesta pora, belanja dan gila duit. Ayah mereka akhirnya memblokir kartu kredit serta semua koneksi dan fasilitas.

Ayah Cindy dan Mey kerahkan semua anak buahnya, termasuk Gary - calon tunangan Mey - memburu Dom dan Mino. Petualangan gila mereka jalani, mulai dari mengambil makanan dari super market sampai memeras orangtua Mey dan Cindy. Semua ide gila Mey dan Cindy. Dan dalam pelarian itulah, Mey melihat sisi menarik dari Dom. Keduanya jatuh hati. Sayang Dom sudah dijodohkan. Pelarian mereka ke kampung Dom, justru mempercepat proses pernikahan Dom dan jodoh pilihan bapaknya. Mey patah hati. Masalah makin ruwet ketika Gary menyandera ayah Dom dan Mino. Sejak awal, Gary tidak pernah mencintai Mey, ia hanya incar uang hasil pemerasan Mey terhadap orangtuanya.

Trailer "Perempuan-perempuan Liar":

Perempuan-Perempuan Liar (Perempuan2 Liar) merupakan film aksi/komedi Indonesia yang dirilis pada 13 Oktober 2011 yang disutradarai oleh Rako Prijanto serta dibintangi oleh Tora Sudiro dan Dallas Pratama. Berikut trailernya:



3. "Nenek Gayung" (2012)

Nikita Mirzani dalam film "Nenek Gayung" (2012)Terinspirasi dari kehebohan di tengah masyarakat tentang kehadiran sesosok nenek misterius yang disebut nenek gayung, sutradara Nuri Dahlia pun mengangkatnya ke layar lebar. Kali ini, Nikita Mirzani berkesempatan terpilih sebagai pemain utama bersama Zacky Zimah. Meski image seksi tetap tidak terpisahkan dari sosok Nikita Mirzani, namun hal itu tidak mengurangi totalitas aktingnya dalam film yang dirilis pada 19 April 2012 itu.

Sinopsis "Nenek Gayung"

Desember 2011. Sosok Nenek misterius ini tiba-tiba heboh dibicarakan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan, untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan Nenek Gayung, jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini.

Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya? Sebuah film horor komedi yang menghibur, diputar di bioskop mulai tanggal 19 April 2012.

Trailer "Nenek Gayung":

Nenek Gayung adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tanggal 19 April 2012. Film ini disutradarai oleh Nuri Dahlia. Film ini dibintangi oleh Zacky Zimah dan Nikita Mirzani. Berikut trailernya:



4. "Mama Minta Pulsa" (2012)

Nikita Mirzani dalam film "Mama Minta Pulsa" (2012) Mirip dengan film Nikita Mirzani sebelumnya, film Mama Minta Pulsa juga diangkat berdasarkan cerita heboh yang berkembang di masyarakat. Di dalam film ini, Nikita Mirzani mendapat peran utama sebagai seorang komandan seksi bernama Carolina. Film ini menceritakan tentang sejumlah calon Satpam yang sedang mengikuti pelatihan dan mendapatkan SMS misterius yang berbau penipuan. Masih dengan sutradara yang sama, Nuri Dahlia, film "Mama Minta Pulsa" ini dirilis pada 21 Juni 2012.

Sinopsis "Mama Minta Pulsa":

Sejumlah calon Satpam yang sedang mengikuti pelatihan di sebuah camp, mendapatkan SMS yang berbau tipuan Mama minta pulsa. Pada awalnya, Iko (Rizky Mocil), Tino (Kikky Rizky), Tessa (Shinta Bachir), dan Jelly (Kartika Putri) yang mengikuti pelatihan tersebut, tidak mempedulikan keberadaan SMS yang diketahui semua orang sebagai kedok penipuan.

Namun ketika dua asisten pelatih camp, Umar (Daus Sparo) dan Said (Opie Kumiz) bertemu dengan setan berwujud Mak lampir (Farida Pasha) yang sibuk menagih pulsa pada mereka, teror di camp pun terjadi. Namun, tidak ada yang percaya akan hal ini, termasuk Komandan Carolina (Nikita Mirzani) yang senantiasa bersikap tegas dan tidak percaya akan hal-hal yang tahayul seperti ini.

Trailer "Mama Minta Pulsa":

Mama Minta Pulsa adalah film ber-genre horor/film komedi Indonesia yang dirilis pada tanggal 21 Juni 2012. Disutradarai oleh Nuri Dahlia film ini dibintangi oleh Nikita Mirzani dan Rizky Mocil. Berikut trailernya:



5. "Pacarku Kuntilanak Kembar" (2012)

Nikita Mirzani dalam film "Pacarku Kuntilanak Kembar" (2012)Ini adalah film ketiga Nikita Mirzani di tahu yang sama, 2012. Masih dengan tema yang sama: horor. Menarik apa yang diulas Kapanlagicom tentang film ini: "Horor komedi seksi ini dibintangi si cantik Nikita Mirzani. Yang tampaknya diplot sebagai pemeran utama hanya sebagai daya tarik. Hal tersebut bisa dilihat dari keseksian Nikita yang diekspos sedemikian rupa. Lihat saja pada beberapa adegan dalam trailernya."

Sinopsis "Pacarku Kuntilanak Kembar":

Pacarku Kuntilanak Kembar adalah kisah tentang 2 (dua) mahasiswa yang tinggal satu kost, bernama Budi dan Bodo. Mereka dianggap sebagai mahasiswa 2 Looser yang sering jadi bulan-bulanan teman2 mereka karena mereka berdua belum mempunyai pacar atau pasangan. Malam itu mereka diundang Celia(cewek paling cantik di kampus) untuk datang ke Kampus Nite di Seven Fly. Mereka berusaha maksimal untuk mendapatkan cewek2, buat menjadi pasangan mereka di Kampus Nite tapi tidak berhasil.

Budi dan Bodo sudah putus asa tapi mendadak sebuah mobil mewah muncul dan berhenti didekat mereka, mata terbelalak dengan mulut menganga.

Ternyata mereka mupeng melihat pengemudinya (Rosa dan Rosi) yang cantik dan seksi. Kedua gadis itu juga mau ke Seven Fly. Betapa senangnya Budi dan Bodo, mereka menganggap hari itu adalah hari keberuntungan mereka. Mereka tidak sadar, selain mujur itu adalah hari sial bagi mereka.

Trailer "Pacarku Kuntilanak Kembar":

Pacarku Kuntilanak Kembar adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 18 Oktober 2012. Film ini disutradarai oleh Nuri Dahlia. Film ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Nicky Tirta, dan Rizky Mocil. Berikut trailernya:



6. "Tali Pocong Perawan 2" (2012)

Nikita Mirzani dalam film "Tali Pocong Perawan 2" (2012)Meski berperan sebagai pemain pendukung, nama Nikita Mirzani tetaplah diperhitungkan di film Tali Pocong Perawan 2 ini. Nikita melakoni peran sebagai Janet, tetangga seksi yang menyarankan Tania (Wiwid Gunawan) untuk menggunakan Tali Pocong Perawan agar Jordy (Framly Nainggolan) terpikat. Film horor yang disutradarai Volkan Maida ini dirilis pada 18 Oktober 2012. Sebelumnya, di tahun 2008 "Tali Pocong Perawan" yang pertama meraih kesuksesan hingga 1 juta penonton.

Sinopsis "Tali Pocong Perawan 2":

Di rumah, Tania (Wiwid Gunawan) adalah gadis tertutup yang hidup dalam tekanan sang ibu (Bella Espearance) yang membenci dirinya sejak kecil. Di kantor, Tania adalah gadis pemalu yang sibuk memendam perasaan cintanya yang menggebu-gebu pada Jordy (Famly), atasannya. Dia hanya bisa menggigit jari dan bermimpi saat rekan kerjanya, Grace (Kartika Putri), lebih berani mendekati Jordy.

Hingga suatu hari, Janet (Nikita Mirzani), tetangganya, memberikan ide pada Tania agar menggunakan Tali Pocong Perawan untuk memikat Jordy. Tania nekad mengambil tali pocong itu dari lubang kubur seorang gadis perawan yang baru saja meninggal. Apakah dengan tali pocong perawan itu Tania berhasil memikat lelaki pujaannya? Apakah Tania tidak tahu akan kutukan tali pocong perawan yang menakutkan?

Trailer "Tali Pocong Perawan 2":

Tali Pocong Perawan 2 merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 18 Oktober 2012 yang disutradarai oleh Volkan Maida serta dibintangi oleh Wiwid Gunawan dan Nikita Mirzani. Berikut trailernya:



7. "Pokun Roxy" (2013)

Nikita Mirzani dalam film "Pokun Roxy" (2013)Memasuki tahun 2013, Nikita Mirzani masih bermain dalam film ber-genre horor. Penampilannya dalam film Pokun Roxy inilah yang videonya banyak tersebar di dunia maya karena menampilkan pose yang terkesan vulgar dalam adegan foto session di film tersebut. Apa komentar Nikita Mirzani? "Alhamdulillah ini akan menjadi film horor komedi terakhir Niki. Karena sudah terlalu banyak main di genre ini jadi kedepannya akan lebih banyak ke drama dan komedi," ungkapnya saat itu.

Sinopsis "Pokun Roxy":

Talib sedang berada di bawah pohon rindang saat ia merasa ada yang mengenai pipinya, ternyata kain pocong dan kuntilanak diatas pohon. Talib ketakutan dan menjerit mengundang banyak warga berdatangan

Tiga anak muda, Acong, Bedul, dan Jupe, mengatur rencana untuk mencari untung dari kasus ini. Mereka menyebarkan kabar burung seolah-olah bisa memotret Pokun Roxy dengan handphone. Padahal Bedul dan Jupe yang menyamar.

Berita munculnya Pokun Roxy di Roxy segera tersiar dan menjadi buah bibir. Pemimpin Redaksi Tabloid RAHASIA, Pak Edo Polo, menugasi dua wartawan muda, wartawati Pina dan wartawan foto BONDY untuk melacak serta mendapatkan foto-foto Pokun Roxy. Maka Pina-Bondy menelusuri kawasan kampung Roxy. Mereka bertemu Komandan Hansip BOLOT.

Lewat lika-liku kesalah-pahaman akhirnya Pina-Bondy dibantu Dukun berhasil mendapatkan potret yang samar-samar. Dukun juga mengerok alis si Bedul lalu meludahi matanya supaya bisa melihat. Malamnya, saat berjalan pulang sendirian, si Bedul pun betul-betul melihat Pokun Roxy.

Trailer "Pokun Roxy":

Pokun Roxy adalah film horor-komedi Indonesia yang dirilis 4 April 2013 dan disutradarai oleh Boy Rano. Film ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Augie Fantinus, dan Jenny Cortez. Berikut trailernya:



8. "Pantai Selatan" (2013)

NIkita Mirzani dalam film "Pantai Selatan" (2013) Meski sebelumnya telah berniat untuk berhenti mengadu peran di film ber-genre horor, lagi-lagi Nikita Mirzani bermain dalam film horor lainnya: Pantai Selatan. Artis seksi ini kembali tampil bersama dalam satu film bersama Dewi Perssik. Film Pantai Selatan ini dirilis pada September 2013. Film horor produksi Sentra Films ini memang banya menampilkan keseksian pemain utamanya, terutama Nikita. Film garapan Chiska Doppert ini juga menampilkan Ricky Perdana dan Fifie Buntaran.

Sinopsis "Pantai Selatan":

Lastri dalam keadaan hamil harus melarikan diri dari rumahnya setelah dipaksa menikah oleh orangtuanya. Agus tak peduli dengan kondisi Lastri, ia ingin jadikan Lastri istri keduanya. Lastri sempat bersembunyi di goa Blorong, sebelum Agus dan teman-temannya menemukannya. Lastri yang menolak pulang akhirnya memilih bunuh diri dengan cara terjun dari tebing jurang. Di lautan itu, seekor ular besar muncul dan mengeluarkan janin dalam perut Lastri. Sang ular besar adalah penguasa goa Blorong. Ia asuh anak Lastri hingga besar. Larasati namanya.

Larasati yang cantik meninggalkan goa ketika dewasa. Kecantikannya begitu menggoda anak-anak muda. Namun mereka justru menjadi korban Larasati. Larasati telah menjelma menjadi titisan dewi ular. Saat membunuh salah satu penggodanya, Aryo menyaksikan kejadian tersebut. Wajah Larasati yang mirip Lastri membuat Aryo berani mendekati gadis ini. Ia juga ceritakan misteri kematian ibunya.

Dendam Lastri pun membuncah. Ia menuntut balas dan keadilan atas kematian ibunya. Agus dan kawan-kawan sasarannya.

Trailer "Pantai Selatan":

Pantai Selatan adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 26 September 2013. Film ini dibintangi oleh Dewi Persik, Nikita Mirzani dan Ricky Perdana. Berikut trailernya:



9. "Taman Lawang" (2013)

Nikita Mirzani dalam film "Taman Lawang" (2013)Taman Lawang adalah film layar lebar bergenre horor-komedi yang berkisah tentang kerasnya para waria di Taman Lawang yang terpaksa menjual diri karena alasan ekonomi. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 7 November 2013 dan dibintangi oleh Olga Syahputra dan Nikita Mirzani.

Sinopsis "Taman Lawang":

"Taman Lawang" adalah kisah tentang seorang jurnalis muda yang handal bernama Angie (Angie Virgin) yang tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman Lawang. Peristiwa tersebut berawal dari kematian seorang waria, bernama Ningrum.

Ningrum (diperankan Bobby Tience) tewas tercebur kali saat mencoba melarikan diri saat sedang ada razia. Saat itu, ia melarikan diri bersama sahabatnya, Chyntia (diperankan Olga Syahputra). Setelah kematian Ningrum, Chyntia mulai mengalami kejadian kejadian aneh dan menjadi korban teror.

Chyntia merasa Ningrum marah karena ia tak sempat menolongnya saat tercebur ke kali dan pada akhirnya Chyntia tewas di tangan kekasihnya. Kabarnya sosok Ningrum dan Cyhntia sering gentayangan. Angie yang tertarik untuk menyelidiki kejadian misterius tersebut terus dihantui oleh hantu Ningrum dan Chyntia.

Setelah kematian Ningrum, Chyntia (Olga Syahputra), sahabat Ningrum mulai mengalami kejadian kejadian aneh dan menjadi korban teror. Apakah Angie berhasil mengungkap Misteri Taman Lawang ? akankah Olga selamat?

Trailer "Taman Lawang":

Acara nonton bareng film Taman Lawang berlangsung pada hari Selasa, 4 November 2013 malam. Nobar film ini Taman Lawang diselenggarakan kawasan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat, meskipun biasanya acara nonton film bareng digelar di bioskop. Acara ini diadakan seperti pertunjukan layar tancap untuk mengundang para waria Taman Lawang serta masyarakat sekitar untuk nonton bareng. Berikut trailernya:



10. "Drakula Cinta" (2014)

Nikita Mirzani dalam film "Drakula Cinta" (2014)Di film Drakula Cinta, Nikita Mirzani kembali berakting seksi. Hal ini terlihat dalam poster filmnya. Dalam poster yang ditampilkan sebagai "promo" film ini, Nikita memang tampak berpose seksi. Pihak produksi film ini mengungkapkan Nikita memang menjadi salah satu aktris unggulan di film ini bersama aktor cilik, Axel Putra Kusuma.

Sinopsis "Drakula Cinta":

Film Drakula Cinta berkisah tentang pembunuhan beruntun drakula dengan cara memperdaya korban lewat cintanya. Ia datang dari kegelapan, membunuh dengan cinta kasih. Kemunculan sang drakula berawal dari sebuah pameran benda-benda bersejarah dunia, yang diantaranya memamerkan taring drakula dari sebuah museum kuno di Rumania. Meski ada larangan untuk tidak meneteskan darah pada taring tersebut, namun beberapa orang bertindak iseng. Suatu malam, mereka menyelinap ke ruang pameran dan meneteskan darah di atas taring tersebut. Inilah awal malapetaka itu.

Sang drakula bangkit dari tidur panjangnya. Ia bergentayangan mencari kekasihnya, yang semasa hidup terpisahkan. Ia memburu gadis-gadis berbaju merah, seperti baju yang disukai sang kekasih.

Satu persatu gadis-gadis itu dibunuh setelah diajaknya bercinta, karena sang drakula tahu bahwa mereka bukanlah kekasih yang dicarinya. Lantas, siapa yang mampu menghentikan aksi sang drakula?

Trailer "Drakula Cinta":

Drakula Cinta bercerita tentang sebuah legenda kuno yang berasal dari luar negeri. Legenda tersebut adalah tentang makhluk penghisap darah yang berwujud manusia. Film horor Indonesia yang diperankan Nikita Mirzani ini dirilis pada 23 Januari 2014. Berikut trailernya:



11. "Comic 8" (2014)

Nikita Mirzani dalam film "Comic 8" (2014)Kali ini, Nikita Mirzani benar-benar "keluar" dari film horor. Dalam film Comic 8 ini ia beradu peran dengan 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita. Kedelapan stand up comedi-an ini, dengan alasan dan motif yang berbeda-beda dalam melakukan perampokan bank. Diluncurkan pada awal 2014, menurut data Film Indonesia, Comic 8 berhasil meraup lebih dari 1,6 juta penonton.

Sinopsis "Comic 8":

COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan. Masing-masing mereka memiliki alasan yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Ke 8 Perampok tersebut akan terbagi menjadi tiga team dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.

Situasi yang tidak lazim, Heavy Hard Hitting Actions dengan berbagai scene adu tembak berbagai senjata seperti, pistol, machine guns bazooka, granade and dynimte - serta twist-twsit Unpredictable yang tidak akan pernah terpikirkan penonton dalam cerita ini, akan membawa hiburan seru dan kelucuan tingkat tinggi yang pastinya akan mengocok perut penonton.

Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas.

Trailer "Comic 8":

Comic 8 adalah film aksi-komedi Indonesia yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduseri oleh Hb Naveen dan Frederica. Film ini rilis pada tanggal 29 Januari 2014. Berikut trailernya:



12. "Comic 8: Casino Kings" (2015)

Nikita Mirzani dalam film "Comic 8: Casino Kings" (2015) Sequel Comic 8: Casino Kings ini, melanjutkan cerita di seri pertama. Masih tetap di sutradarai Anggy Umbara dan kini tidak tangung-tanggung lagi, dibintangi oleh 50 artis Indonesia. Selain pemain baru, muncul kembali para pemain lama yang sudah tidak asing dari Comic 8 yaitu Pandji Pragiwaksono, Agung Hercules dan Nikita Mirzani. Uniknya, dalam sekuelnya ini penampilan Nikita Mirzani sedikit beda, karena kali ini Nikita Mirzani dalam keadaan hamil tua. Film ini dirilis pada 15 Juli 2015.

Sinopsis "Comic 8: Casino Kings":

Comic 8: Kasino Kings menceritakan misi lanjutan kedelapan agen rahasia yang berada di bawah pimpinan Indro Warkop untuk menjalankan misi undercover menjadi comic atau stand up comedian, demi mencari seorang comic yang menjadi penghubung ke seorang master kriminal uang bernama The King.

Kedelapan comic tersebut harus melewati banyak proses dan hambatan, dari harus menghindari kejaran penyelidikan interpol dan kepolisian dari peristiwa perampokan sebelumnya, sampai menghadapi kelompok preman dan penjahat cap kampak. Mereka akhirnya berhasil tiba di pulau rahasia milik The King yang menjadi salah satu kasino terbesar di Asia, di mana para penjudinya berasal dari seluruh dunia.

Comic 8 harus memutar otak dan melakukan segala cara untuk bisa membebaskan diri dari perangkap yang menunggu mereka, di mana tugas dari misi ini adalah menangkap The King dan menghancurkan kasino tersebut.

Trailer "Comic 8: Casino Kings":

Pada hari pertama launching tanggal 15 Juli, film Comic 8: Casino Kingsditonton ini telah ditonton oleh 65 ribu penonton dan sampai tanggal 21 Juli sudah ditonton 240 ribu penonton. Sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan film Indonesia, presiden Jokowi pun turut menonton film ini. Komentar beliau untuk film ini katanya, "menghibur dan seru". Berikut trailernya:



13. "Black Honeymoon" (2015)

Nikita Mirzani dalam film "Black Honeymoon" (2015)Selain Raffi Ahmad dan Hengky Kurniawan, film Black Honeymoon ini juga dibintangi oleh Nikita Mirzani, Terry Putri dan Dian Widayanti. Dalam film ber-genre thriller ini, Hengky Kurniawan bertindak sebagai pemain sekaligus sutradara, produser, sekaligus penulis naskah. Sayangnya, bersamaan dengan hari film ini dirilis, 10 Desember 2015, pada saat yang sama juga Nikita Mirzani diamankan oleh pihak kepolisian di Hotel Indonesia Kempinski.

Sinopsis "Black Honeymoon":

“Black Honeymoon” berkisah tentang sepasang pengantin baru yaitu Rangga (Hengky Kurniawan) dan Cinta (Dian Widayanti). Mereka berencana akan melakukan bulan madu di sebuah villa megah di dalam hutan. Bulan madu yang romantis dan penuh kehangatan yang diimpikan oleh Cinta berubah menjadi teror mengerikan. Rangga berubah dari penyayang yang romantis menjadi pemarah dan misterius.

Di villa tersebut, sikap Rangga pada Cinta semakin terlihat kasar dan kejam hingga terjadi sebuah konflik. Teror-teror pembunuhan yang selama ini dialami oleh Cinta ternyata telah diatur oleh Rangga sendiri.

Kini Rangga menjadi seorang psyco yang sangat membenci perempuan, dan naasnya lagi, Cinta-lah yang menjadi target Rangga. Apa yang sebenarnya membuat Rangga menjadi seorang psyco?

Trailer "Black Honeymoon":

Film “Black Honeymoon” ini rencananya akan dirilis perdana pada 10 Desember 2015 mendatang. Dari trailernya, sepertinya film “Black Honeymoon” ini tidak cocok ditonton anak dibawah 18 tahun. Berikut trailernya:



COMMENTS

Nama

Ahok,1,Aksi Damai,6,Aku Mencintaimu Dalam Tulisan,5,Belajar Bahasa Manggarai,1,BKH,2,Catatan Nara Reba,31,Cerita Nara Reba,31,Dapur,1,Enu Molas,1,Foto Daerah Manggarai,1,Foto Nikita Mirzani,8,Ivan Nestorman,21,Jejak Nara Reba,15,Jejak Nikita Mirzani,3,Jokowi,5,Konferensi Pers,1,Lagu Daerah Manggarai,24,Nara Reba: Friends,2,Nara Reba: Profile,8,Nikita Mirzani,14,Pemerintah Daerah Manggarai,11,Pilgub NTT,2,Pilkada Manggarai,42,Puisi Nara Reba,12,Pulau Flores,1,Religiositas Orang Manggarai,6,Review,2,SBY,2,Trending Topic,14,Unjuk Rasa,7,Video Daerah Manggarai,6,Video Nikita Mirzani,3,
ltr
item
Narareba: Nikita Mirzani: Catatan Filmografi
Nikita Mirzani: Catatan Filmografi
Ini adalah catatan tentang film-film yang turut diperankan oleh Nikita Mirzani. Catatan ini memuat, deskripsi singkat, sinopsis, dan trailer dari setiap filmnya.
http://1.bp.blogspot.com/-XoNYQBMRE84/VnZU5vxuyXI/AAAAAAAAG2I/yvI6_i2MSF0/s640/foto%2Bnikita%2Bmirzani.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-XoNYQBMRE84/VnZU5vxuyXI/AAAAAAAAG2I/yvI6_i2MSF0/s72-c/foto%2Bnikita%2Bmirzani.jpg
Narareba
http://www.narareba.com/2016/01/nikita-mirzani-catatan-filmografi.html
http://www.narareba.com/
http://www.narareba.com/
http://www.narareba.com/2016/01/nikita-mirzani-catatan-filmografi.html
true
1096906672993080233
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy